BLACK

welcome to the BLACK

Kamis, 31 Maret 2011

Avenged sevenfold atau A7X

Avenged seven fold atau biasanya mereka disebut dngan nama A7X adalah suatu band terkenal di sluruh dunia, adalah band beraliran metal core yang berasal dari Huntington Beach, calivornia pada 1999 dan memenangkan Best New Artist di MTV Video Music Awards pada 2006
Mereka berasal dari tempat yang sama dimana kesemuanya kecuali Synyster Gates berasal dari sekolah yang sama, yaitu Huntington Beach High School. Mereka terbentuk di awal tahun 1999 dimana personil awalnya hanya beranggotakan empat orang saja yaitu M.Shadows, Zacky Vengeance, The Rev dan Justin Sane (Bass).

Nama Avenged Sevenfold diambil dari salah satu kisah di dalam bibel. Walaupun mengambil nama dari bibel, M.Shadows mengakui bahwa bandnya tidak terlalu religius ataupun bertujuan untuk menyebarkan suatu kepercayaan religi atau poltik kepada penggemarnya.

Dalam perjalanannya, Avenged Sevenfold sempat berganti aliran dari metal-core menjadi lebih ke arah alternative metal. Rumor yang beredar mengatakan hal ini dikarenakan sang vokalis, M.Shadows harus menjalani operasi akibat pita suaranya yang sobek akibat melakukan scream yang terlalu keras pada sebuah konser. Namun dalam setiap kesempatan wawancara, Avenged Sevenfold sering menyangkal kebenaran rumor ini. Perubahan aliran yang mereka lakukan lebih dikarenakan mereka amat menyenangi melakukan eksperimental dalam bermusik dan ingin melakukan evolusi dalam gaya dan aliran bermusik mereka.

Avenged Sevenfold memiliki lambang yang merekan namakan “Deathbat”. Lambang ini dirancang oleh teman semasa SMA mereka, Micah Montague. Lambang ini selalu muncul di setiap konser mereka dan hampir selalu ada di setiap album mereka.

Anggota :
M. Shadows – vokal
Synyster Gates – gitar melodi, piano, vokal
Zacky Vengeance – gitar ritmik, vokal
Johnny Christ – bass, vokal
The Rev – drum, perkusi, vokal, piano

Namun semenjak the rev meninggal yg penyebabnya masih belum di ketahui sampai skrng, posisi drummer A7X sementara kosong. Apa ad yg mau mendaftar?? Hahaha bagi saya the rev adalah yg terbaik.

Mantan Anggota:
Justin Sane – Bass
Dameon Ash – Bass
Matt Wendt – Bass

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut