BLACK

welcome to the BLACK

Rabu, 13 April 2011

“Sahabat yang takan pernah tergantikan oleh siapa pun”

Aku mempunyai 4 sahabat sejati. Yaitu bernama yanda,echa,agnita dan berlian. Aku bersahabat semenjak kelas 1 SMA. Kami selalu curhat bersama, tertawa besama, dan sering ngumpul” dikantin bersama. persahabatan kita tetap utuh walaupun banyak sekali masalah yang datang menghampiri kita, tapi kita bisa melewatinya. Sifat kami ber-5 berbeda”, yanda : dia anaknya dewasa, baik, lucu, ceria, semangat, dan selalu ada buat siapa aja yang membutuhkan dia. echa : anaknya manja, baik, gampang marah, dan seru. Agnita : baik, lucu, rame, sdikit dewasa dan selalu ceria. Berlian : baik, lucu, smart, gaul, dewasa dan care. Diantara mereka ber-4 aku paling dekat dengan yanda. Aku kenal banget tentang dia, menurut aku seorang yanda bukan sahabat lagi tapi dia aku sudah anggap sebagai saudara sendiri. Karena disetiap aku butuh dia, dia selalu ada buat aku. Yanda sahabat yang baik banget, dia selalu buat aku tertawa saat aku sedih, dia selalu kasih semangat aku pada saat aku lemah. Di sahabat yang selalu dukung apapun yang positive. Tp sekarang dia sudah melanjutkan sekolahnya keperguruan tinggi…. Sedangkan aku kerja. Semenjak aku sama yanda sudah tidak satu sekolah lagi. Kami mulai susah untuk berhubungan. Susah untuk curhat, susah untuk bercanda lagi… karena udah sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Tapi aku tahu sebagai sahabatnya yanda tetap aku mendukung juga kegiatan yang dia lakukan. Pesan yang selalu aku ingat sampai sekarang yaitu : “tetap berfikir positive”. pokoknya di mata aku yanda sahabat yang SEMPURNA dan gak ada yang bisa tergantikan. Dia, semoga aja persahabatan aku sama yanda tetap ABADI walaupun tidak akan pernah ada yang abadi di dunia ini. Tetapi harus tetap utuh sampai selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut