BLACK

welcome to the BLACK

Rabu, 13 April 2011

Puisi untuk AYAH

Oleh : nanni ekawati

Ayah, wajah mu selalu tersenyum meskipun telah

Mulai menua

Oh ayah, tubuh mu yang dulu kekar & tegap kini telah

Mulai kurus dimakan usia. Tapi ayah ! semangat mu

Tidak pernah layu.. ayah.. oh ayah, aku anakmu ini

Bangga akan semangat ayah dalam menghadapi

Kerasanya hidup, ayah selalu tegar.

Ayah…. Aku rindu dengan semua kenangan kita

sewaktu kecil.

ayah selalu mengajak ku bermain, ayah selalu

menceritakan aku dongeng-dongeng sampai aku terlelap tidur.

Semua kebahagiaan telah ayah berikan pada ku.

Dan sebaliknya kebahagiaan apa yang telah aku

Persembahkan padamu ayah.

Dalam hati kecilku selalu berkata & berharap

Semoga aku bisa membahagiakan ayah & bebakti pada ayah….

Ayah, doakan anak mu ini semoga bisa selalu memberikan kebahagiaan pada ayah..

Baik di dunia dan akhirat..

Amiin…

Ya allah,

Dengarkanlah doa ku ini..

Ku persembahkan untuk ayah, yang sekarang telah mulai sakit-sakitan, mungkin karena usia..

Ya allah, berikanlah kesembuhan & kesehatan pada ayah….

Agar ayah bisa kembali seperti dulu…

Ayah yang selalu ceria…

Aminn…

Doa anakmu selalu bersama ayah

Ayah..

Aku Merindukanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut