BLACK

welcome to the BLACK

Rabu, 13 April 2011

MENGENANGMU GURU


Karya : Laurent Andika Sihombing

Mengenangmu Guru...
Sama seperti aku mengenang waktu itu
Masa-masa dimana aku bersekolah dulu
Dan kulihat setiap hari kau selalu menyapaku

Mengenangmu Guru...
Sama seperti aku mengenang saat kau mengajariku
Tentang pengetahuan yang kau sebut ilmu
Serta dunia yang kau rentangkan bersama waktu

Mengenangmu Guru...
Sama seperti aku mengenang jasa-jasamu
Dimana mata pelajaranmu selalu kurindu
Karena berkatmu, aku menjadi orang yang baru

Guru...tiada lagi dari dirimu yang mengajariku tentang arti kehidupan
Sebab jasadmu telah terkubur bersama ratusan batu nisan
Guru...maaf aku tak sempat mengucapkan terima kasih atas yang telah kau lakukan
Karenamu, aku berhasil meraih semua impian

Kini, bumi telah membawamu menuju keabadian
Tapi pengabdian dan jasa-jasamu akan selalu ada dalam kehidupan
Kehidupan yang akan selalu terkenang dalam ingatan
Disini, aku telah datang membawakanmu... sebuah kesuksesan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut