BLACK

welcome to the BLACK

Selasa, 08 Maret 2011

Contoh pembuatan makalah


A.Tahap pertama

KATA PENGANTAR

Dengan memanjatkan puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas segala limpahan rahmat dan karunia-Nya kepada saya sehingga dapat menyelesaikan makalah ini yang berjudul:

“DASAR PEMROGRAMAN”

Saya menyadari bahwa didalam pembuatan makalah ini berkat bantuan dan tuntunan Tuhan Yang Maha Esa dan tidak lepas dari bantuan berbagai pihak untuk itu dalam kesempatan ini saya menghaturkan rasa hormat dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang membantu dalam pembuatan makalah ini.

Saya menyadari bahwa dalam proses penulisan makalah ini masih jauh dari kesempurnaan baik materi maupun cara penulisannya. Namun demikian, saya telah berupaya dengan segala kemampuan dan pengetahuan yang dimiliki sehingga dapat selesai dengan baik dan oleh karenanya, saya dengan rendah hati dan dengan tangan terbuka menerima masukan,saran dan usul guna penyempurnaan makalah ini.

Akhirnya saya berharap semoga makalah ini dapat bermanfaat bagi seluruh pembaca.

Bekasi, 7 oktober 2010

B. Tahap kedua

DAFTAR ISI

Tempat untuk mengisi bagian2 buku.

C. Tahap ketiga

BAB I

PENDAHULUAN

A. LATAR BELAKANG MASALAH

Telah kita ketahui program dasar merupakan hal yg terpenting dalam komputer. Jika tidak di program, maka komputer tidak akan dapat beropreasi,

melalui makalah ini, kami mencoba untuk membahas program dasar pada komputer dari awal sampai akhir.

B. Tujuan Penulisan

Tujuan daripada penulisan makalah ini adalah : pembaca dapat mengetahui bagaimana proses dari dasar pemrograman dan ap itu yg disebut pemrograman dasar.

C. Manfaat Penulisan

Hasil dari penulisan ini diharapkan dapat memberikan manfaat kepada semua pihak, yang membaca.

D. Metode Pengumpulan Data

Data penulisan makalah ini diperoleh dengan metode studi elektronik, yaitu metode dengan pembacaan dari situs-situs di internet. Selain itu, saya juga memperoleh data dari pustaka

D.Tahap akhir

PENUTUP

A. Kesimpulan

Berdasarkan pembahasan dapat disimpulkan bahwa :

1.

2.

3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut